Foto: www.tamanindie.com

Foto: www.tamanindie.com

Malang tak hanya dikenal karena obyek wisatanya saja. Namun kota ini juga sangat terkenal akan kulinernya. Banyak sekali rumah makan yang menawarkan menu kuliner dengan konsep-konsep menarik di kota apel ini. Hawanya yang sejuk seakan menunjang keberadaan tempat makan dengan nuansa alam pedesaan. Salah satunya yaitu Taman Indie Resto.

Foto: www. eastjava.com

Foto: www. eastjava.com

Jika Anda ingin menikmati kuliner lezat di Malang dengan nuansa alam yang asri disertai suara gemercik air sungai yang mengalir secara alami, Taman Indie Resto adalah jawabannya. Bergaya arsitektural Jawa yang menyatu dengan alam, restoran ini menyajikan kenyamanan saat makan dengan dikelilingi rerumputan hijau dan pepohonan yang rindang di tepian kali Bango. Bale-bale khas Jawa pada arsitektur bangunan tersebut pun menambah kesan tradisional rumah makan ini.

Saat malam hari, tak hanya sekedar suasana asri saja yang kita dapat. Suasana yang mempesona, elegant, exclusive dan romantis sangat terasa ketika Anda berkunjung di Taman Indie Resto ini. Pencahayaan dan pemasangan lampu-lampu pada beberapa bale yang tertata apik, terkesan menimbulkan nuansa alami nan romantis khas pedesaan Jawa. Ditambah lagi, saat malam hari resto ini juga sering menghadirkan live music show yang akan membuat suasana makan malam para wisatawan semakin berkesan.

Pertama memasuki Resto Taman Indie, Anda akan disambut oleh seorang karyawan restoran yang memakai pakaian jaman kolonial. Berbagai pernak-pernik Jawa tempo dulu juga menghiasi interior ruang restoran. Tak hanya itu, para pegawai yang melayani pesanan pun juga mengenakan pakaian khas Jawa Timur yang unik.

Keunikan yang ditawarkan Taman Indie Resto ternyata belum berhenti sampai di situ saja. Para pengunjung yang datang bisa memilih tempat untuk menyantap makanan di dalam gazebo yang terletak di tepi sungai ataupun meja kursi dengan taplak bermotif batik. Dengan suasana yang nyaman dan sejuk serta pelayan yang ramah, Anda dapat memesan aneka menu hidangan yang pastinya sangat menggoda untuk dicicipi.

Foto: www.tamanindie.com

Foto: www.tamanindie.com

Menu makanan yang ditawarkan Taman Indie Resto cukup variatif, terdiri dari menu utama dan berbagai sajian pembuka. Mulai dari makanan Indonesia, Chinese food, Japanese food, European special, serta menu khas Taman Indie Resto sendiri seperti olahan ayam goreng lengkuas, cumi gapit, cumi wijen, iga masak kecap, nasi campur Bali, udang bakar Jimbaran, sup iga bening, iga bakar, ikan gurami bakar, ikan gurami kremes, nasi goreng Szechuan, sup tomyam seafood dan aneka menu hidangan lainnya. Selain berbagai menu makanan yang sangat menggoyang lidah tersebut, Taman Indie Resto juga menyediakan beragam menu minuman yang patut untuk Anda coba seperti es daluman, es campur mahameru, es sirsak, es soda gembira, es Gunung Kelud, ice cream double scope chocolate strawberry dan pineapple smoothie yang memiliki citarasa fantastis.

Sambil menikmati menu makanan, Anda dapat melihat pemandangan segar yang terdiri dari hamparan sawah hijau nan asri. Tak ketinggalan suara gemericik air sungai yang berada di bawah restoran membuat suasana makan semakin nyaman dan romantis. Nuansa khas tradisional yang dipadukan dengan keindahan alam sekitar inilah yang membuat Taman Indie Resto menjadi salah satu tempat makan yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Berbagai menu makanan yang ditawarkan di resto ini harganya mulai dari Rp 20.000, sedangkan minumannya mulai dari Rp 10.000.

Foto: www.tamanindie.com

Foto: www.tamanindie.com

Taman Indie Resto berada di tepi kali Bango, perumahan Araya, kota Malang. Atau lebih tepatnya terletak di Jl. Lawang Sewu Golf No. 2-18, Araya, Malang. Akses menuju Taman Indie Resto tidaklah sulit. Untuk mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan kendaraan pribadi baik roda dua maupun roda empat. Dari pusat kota Malang, arahkan kendaraan Anda menuju kota Araya. Setelah menemui area perumahan dan kali Bango, Taman Indie Resto pun sudah terlihat. Tidak jauh dari restoran yang indah ini, terdapat sebuah Club House yang terdiri dari kolam renang, tennis court, lapangan basket dan lapangan badminton.

Wisata kuliner lainnya di Malang yang patut Anda cicipi yaitu Bakso President, pos ketan legenda 1967, Rawon Nguling khas Malang, dan Rumah Makan Cairo. Kenyang menyantap kuliner, Anda bisa melanjutkan wisata ke tempat-tempat menarik seperti Taman Rekreasi Tlogomas, Taman Senaputra, Taman Sengkaling, BNS, Jatim Park, dan lain-lain. Selama di kota apel, Anda dapat beristirahat di Tugu Malang Hotel, Hotel Sahid Montana, Mutiara Hotel, Santika Premiere Malang Hotel, atau Gajahmada Graha Hotel.

Peta lokasi. View larger map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 14 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • taman di malang
  • taman malang
  • taman taman di malang
  • nuansa alam

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,