Program pameran wisata Astindo Fair sudah resmi dibuka sejak 27 Maret sampai 24 April. Perhelatan besar Astindo Fair ini terbagi dua, di Jakarta dilaksanakan tanggal 27-29 Maret 2015, dan akan segera diselenggarakan di Surabaya pada 23-26 April di Grand City Mall Surabaya. Animo antusiasme masyarakat dalam dan luar negeri sangat tinggi. Program pameran wisata terbesar dan expo di Indonesia ini merupakan tempat di mana industri perjalanan dan pariwisata akan memberikan akses informasi langsung kepada para calon pembeli untuk bepergian ke berbagai tujuan wisata.

 astindo-fair-2015

ilustrasi baliho astindo-fair-2015 festivalindonesia.files.wordpress

Astindo merupakan sebuah lembaga bidang pariwisata yang sudah berusia 15 tahun. Asosiasi ini berjalan di bawah naungan Kementrian Perhubungan Republik Indonesia. Astindo Fair pertama kali diadakan pada 2011, suksesnya perhelatan pertama tersebut membuatnya menjadi akses informasi pariwisata dan menghubungkan antar pelaku pariwisata dunia dengan masyarakat Indonesia.

Destinasi liburan

Destinasi liburan travelawan

Dalam program pameran wisata Astindo Fair inilah Anda bisa mendapatkan beberapa tiket promo. Beberapa industri yang ikut promo di Astindo Fair 2015 kali ini diantaranya Chan Brothers Travel, Smailing Tour, Golden Rama, Shilla Tour, Thai Airways, dan lain-lain. Produk-produk yang dipamerkan berupa berbagai jenis paket wisata termasuk wisata religi dengan nilai khusus untuk tujuan luar negeri dan Indonesia. Terbuka tarif tawaran terbaik dari maskapai penerbangan internasional terkemuka, dan ditunjukkan pula lokasi-lokasi liburan impian yang baru dibuka.

Dalam kesempatan ini, Anda bisa mendapatkan tiket promo mulai dari Rp 1 USD ke Singapura, Taipei,  Hong Kong, Jepang, Bangkok, Doha, Dubai, Bandar Sri Begawan, Australia, Amerika, dan Eropa. Anda bisa menemukan akses mudah untuk mendapatkan tiket perjalanan kapal pesiar, telekomunikasi, perlengkapan wisata, dan lain-lain hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000,-.

Destinasi liburan Slider-Korea

Destinasi liburan Slider-Korea astindofair

Di sana, Astindo Fair menggelar acara di atas lahan seluas 1.000 meter persegi. Peserta pameran di Surabaya adalah para agen perjalanan, badan promosi pariwisata domestik dan internasional, maskapai penerbangan domestik dan internasional, hotel, wahana wisata, dan lain-lain. Kalau dihitung jumlahnya kurang lebih ada 150 peserta pameran yang terdiri atas 51 travel agent, 13 maskapai penerbangan, 17 badan promosi pariwisata domestik dan internasional, serta penyedia wisata!

Istimewanya, bagi Anda yang memegang kartu kredit dari bank pendukung acara, misalnya Bank BCA, tidak akan dipungut biaya masuk. Nikmati saja promosi yang ada dan jika berminat langsung pilih salah satu produk yang ditawarkan sebelum kehabisan!

Alamat

Jalan Kusuma Bangsa, Ketabang, Genteng Surabaya

Akses

Anda bisa melalui Jalan Stasiun Surabaya Gubeng—Jl. Gubeng Pojok—Jl. Kusuma Bangsa dalam waktu kurang lebih 15 menit

Operasional

Setiap hari Pukul 10.00—20.00 WIB

Peta

Lihat peta

 

Sudah sampai di Surabaya, maka harus mampir juga ke cafe ngopi enak, lima situs peninggalan majapahit yang baru, dan pantai-pantai di Jawa Timur.

Hotel murah di Surabaya ada Novotel Surabaya Hotel, Twin Hotel, Santika Surabaya

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 27 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • transportasi umum di surabaya
  • transport wisata ke surabaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , ,