Surabaya merupakan salah satu kota besar di Indonesia. Terdapat berbagai etnis dan suku bangsa di sini, dari suku Jawa, Sunda, etnis Tionghua hingga India. Maka dari itu, Kota Pahlawan ini memiliki pasar dan pusat perbelanjaan, berikut 2 diantaranya.

Pasar Atom

arqu3fiq.blogspot.com

Shopaholic Surabaya dan sekitarnya kini memiliki lokasi belanja baru yang menyajikan nuansa berbeda dari sebuah pusat perbelanjaan, yakni Pasar Atom.

Pusat Perbelanjaan Pasar Atom Surabaya terletak dikawasan Surabaya Utara dengan luas tanah lebih dari 6 hektar. Lokasi yang dapat diakses dari empat arah jalan, yaitu: Jl. Bunguran, Waspada, Siaga dan Stasiun Kota menjadikan Pasar Atom sebuah pusat perbelanjaan yang strategis.

Pasar ini ramai pengunjung, baik yang ingin membeli barang kebutuhan atau hanya window shopping. Tingkat kunjungan rata-rata setiap harinya adalah 20.000 sampai 30.000 orang per hari di hari biasa dan lebih dari 50.000 orang per hari saat akhir pekan.

Pasar Atom terdiri dari 8 lantai, di lantai 1 hingga lantai 4 untuk pusat perbelanjaan dan lantai 5 sampai 8 khusus untuk area parkir. Banyaknya jumlah stand menjadikan Pasar Atom sebagai salah satu pusat perbelanjaan terlengkap. Hal ini dapat kita lihat dari jenis usaha yang sangat beragam. Mulai dari tekstil, emas, makanan, jajanan pasar, camilan, pakaian dewasa dan anak-anak, pakaian pesta, sepatu, pakaian dalam, penjahit, bed cover, aksesories, mainan anak-anak, souvenir, alat tulis, furnitur dan lain sebagainya. Continue Reading

Pasar Kapasan

www.selicaboard.com

Anda ingin kulakan baju ? Di sini tempatnya.

Pasar Kapasan merupakan pusat grosir untuk produk garment terlengkap, terbesar dan tertua di Surabaya. Pasar ini berlokasi di Jalan kapasan, Simokerto Surabaya yang menjadi daerah pecinan di Kota Pahlawan.

Dengan luas bangunan 16.491 m², jumlah stand mencapai 1460 buah, jumlah pedagang sebanyak 770 jiwa. Banyak pembeli dari dalam kota Surabaya dan ada juga dari luar kota maupun luar pulau. Lokasinya 200 meter arah timur dari pertigaan jalan Kampung Seng-Kapasan. Tidak bisa dipungkiri apabila banyak pengunjung berbondong – bondong memadati Pasar Kapasan ini. Selain letaknya yang sangat strategis dan efisien, kebersihannya pun juga diperhatikan. Harga juga sangat bersaing, pengunjung hanya boleh membeli grosiran (tidak diecer), kebanyakan disini para pembeli berasal dari pedagang toko pakaian yang nantinya akan menjual kembali produk garment dari Pasar Kapasan.

Lantai dasar Pasar Kapasan menjual barang – barang tradisional. Di lantai 1, Anda dapat menjumpai pusat grosir pakaian berupa kaos – kaos, emas, kemasan makanan, kosmetik, tas, sayur dan buah. Sedangkan lantai 2 merupakan tempat penjualan pakaian yang lebih formal, seperti kemeja, jas, kerudung, busana muslim, perlengkapan balita, celana, seragam sekolah, topi dan lain sebagainya. Continue Reading

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • tempat jual baju india di surabaya
  • toko baju india di surabaya
  • toko kain sari india di surabaya
  • alamat toko baju india di surabaya
  • toko baju sari india di surabaya

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,