Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) atau Kerjasama Ekonomi Asia Pasifik yang di selenggarakan sejak Minggu (7/4/2013) merupakan ajang untuk mengukuhkan pertumbuhan ekonomi serta mempererat komunitas negara-negara di Asia Pasifik. Kehadiran para anggota dari berbagai negara di Surabaya, merupakan pemicu transaksi di pusat perbelanjaan dengan fokus penjualan para delegasi APEC.

Untuk itu pusat perbelanjaan dan Departement Store mulai meningkatkan persediaan produk terutama kerajinan yang di yakini akan banyak diminati oleh para delegasi APEC. Produk-produk kerajinan tersebut diperbanyak oleh pengelola mal ataupun sejumlah tenant yang merupakan rekanan dari penyewa ruang usaha di pusat-pusat perbelanjaan.

Diperkirakan agenda tersebut memicu transaksi lebih dari Rp 300 milliar hingga Rp 400 milliar. Puncak kunjungan diperkirakan terjadi pada H+7. Bagi Anda yang berminat untuk berburu kerajinan dari berbagai jenis, momen ini tentunya akan menjadi lebih mengasyikan karena Anda dapat memilih barang-barang kerajinan yang up to date dengan varian yang lebih banyak dan menarik.

Tak hanya itu persiapkan pula diri dan keuangan Anda karena mulai 1 Mei 2013 mendatang mal-mal telah mempersiapkan berbagai agenda untuk menyambut Surabaya Shoping Festival (SSF). Saat ini depstore dan pusat perbelanjaan di Surabaya mulai menyiapkan brosur dan flyer dan mulai di bagikan kepada para delegasi APEC dan para pengunjung. Dengan harapan para delegasi APEC memperlama kunjungannya ke Surabaya yang berakhir pada 21 April 2013 untuk bias menikmati SSF awal bulan depan. Bagi Anda SSF tak hanya ajang berburu diskon dan barang baru namun dengan ikut bertransaksi maka Anda telah ikut mensukseskan SSF.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,