gebyar-natal

Desember memang identik dengan akhir tahun. Bulan ini juga mengandung dua makna sekaligus. Bagi umat Kristiani, Desember tepatnya pada tanggal 25 adalah puncak perayaan Natal. Tak berselang lama, umat seluruh dunia menantikan pergantian tahun. Berbagai negara tak terkecuali Indonesia melakukan selebrasi dengan aneka acara. Nah, bagi Anda yang tinggal di Surabaya, lewatilah akhir bulan ini dengan berbagai hiburan menarik.

kbs2Tak perlu jauh dan biaya mahal untuk merayakan tahun baru. Ya, pemerintah kota Surabaya mengadakan acara bertema “Gebyar Natal 2013 dan Tahun Baru 2014 di Kebun Binatang Surabaya (KBS)”. Gelaran ini dimulai pada 22 Desember 2013 hingga 01 Januari 2014. Beragam hiburan menarik akan disajikan dalam perhelatan ini. Waktu yang cukup panjang tersebut dibuat karena bulan ini bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah. Jadi, momen ini tentunya akan menjadi hiburan yang menyenangkan bagi Anda dan keluarga.

Event yang mengusung konsep kemeriahan Natal dan malam tahun baru 2014 ini antara lain menampilkan live music dangdut dari OM Avita, badut sulap, pertunjukan ikan terbesar di dunia, gajah mandi, animal show, dan masih banyak lagi hiburan seru dan menarik lainnya. Anda juga bisa berinteraksi dengan hewan-hewan dalam Feeding Time Satwa. Acara ini terbuka untuk umum. Untuk menikmatinya wisatawan tinggal membeli tiket masuk ke KBS seharga Rp 10.000,- per orang. Selain bisa menikmati hiburan tersebut, pengunjung bisa sekaligus menjelajah di kebun binatang kota Pahlawan ini. Oya, Anda juga bisa menyaksikan penghuni baru KBS yakni anak kuda nil yang baru saja lahir pada 19 Desember 2013 lalu. Hal ini tentunya akan menambah wawasan bagi putra-putri Anda.

gajahMenarik bukan? Jika tertarik mengunjungi perhelatan ini, datang saja ke Kebun Binatang Surabaya (KBS) yang terletak di Jalan Setail No. 1 Surabaya Selatan. Letaknya yang tepat di tengah kota Surabaya akan memudahkan siapapun yang berkunjung di tempat wisata ini. Bersiaplah untuk ikut meramaikan kemeriahan momen ini bersama keluarga Anda.

Untuk mencapai Kebun Binatang Surabaya (KBS), pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum. Jika menggunakan kendaraan pribadi, Anda tinggal menuju ke arah pusat kota Surabaya. Kemudian arahkan kendaraan Anda menuju jalan Setail. Ada banyak petunjuk menuju lokasi KBS. Jika menggunakan kendaraan umum, Anda dapat naik bus dari Terminal Bungurasih Surabaya  menuju terminal Joyoboyo. Setelah sampai di terminal Joyoboyo, cukup berjalan kaki sekitar 200 meter hingga terlihat patung sura dan boyo yang menjadi ikon kota Surabaya. Lokasi KBS ada di sebelah patung tersebut.

pertunjukan-ikan-pausPuas menikmati berbagai hiburan di KBS, Anda bisa mengunjungi tempat wisata terdekat lainnya seperti Tunjungan Plaza, Monumen Pers Perjuangan Surabaya, Tugu Pahlawan, dan lain-lain. Selama menghabiskan liburan di kota ini, Anda bisa menginap di Hotel Bumi Surabaya, Hotel Bisanta Bidakara, Twin Hotel, Santika Surabaya, Novotel Surabaya Hotel, atau Sahid Surabaya.

 

Peta lokasi Kebun Binatang Surabaya (KBS)
View larger map

 

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 24 Desember 2013.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • KBS SURABAYA

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,